Senin, 01 Februari 2016

Diet untuk menurunkan kolesterol - 3 Hal yang Harus Anda Harus Sadar Dari





Dengan Delynda Lardone


Obat kolesterol alami untuk melawan kolesterol jahat  Orang perlu memahami alasan mengapa kolesterol mereka tinggi sehingga mereka kemudian dapat merencanakan makanan mereka di sekitar diet untuk menurunkan kolesterol. Biasanya orang tidak pernah memeriksa kadar kolesterol mereka dan menjalani hidup tidak pernah mengetahui jika mereka memiliki kadar kolesterol normal atau kadar kolesterol tinggi. Ini benar-benar dapat memiliki konsekuensi serius jika memang memiliki tingkat kolesterol tinggi

Bisnis makanan cepat saji tidak membantu masalah sama sekali karena mereka penuh dengan makanan yang membantu mempromosikan tingkat kolesterol tinggi seperti makanan berlemak dan garam. Banyak orang menyerah pada makanan cepat saji gaya hidup karena sederhana dan nyaman.

Makan makanan cepat saji sudah menjadi kebiasaan buruk bagi banyak orang, sebuah benar-benar dapat menyebabkan kadar kolesterol. Diet penuh makanan cepat bahkan dapat membantu penyakit tumbuh dalam tubuh Anda. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda harus belajar tentang tiga penyebab utama kolesterol tinggi.

Amati All The Foods Dimakan

Hal pertama yang Anda perlu berhati-hati dari adalah makanan yang Anda makan sehari-hari. Salah satu penyebab utama kolesterol tinggi yang Anda memiliki kendali atas apa yang Anda konsumsi dalam diet harian Anda. Anda harus berhati-hati dari makanan yang Anda makan setiap kali makan dan memastikan mereka tidak mengandung terlalu banyak lemak jenuh.

Lemak jenuh dalam makanan Anda benar-benar dapat mengirim kadar kolesterol Anda naik sangat tinggi. Anda masih bisa makan makanan ini dalam diet Anda untuk menurunkan kolesterol namun Anda harus mencoba untuk makan sedikit dari mereka yang Anda bisa. Anda dapat menemukan lemak jenuh dalam makanan seperti daging babi, daging sapi, sapi, keju, susu, telur, mentega kakao, mentega, minyak sayur, minyak sawit, minyak kelapa, kue, cookies, dan kerupuk.

Amati Berapa Banyak Anda Timbang

Hal kedua yang perlu berhati-hati adalah berapa banyak Anda benar-benar berat. Jika Anda kelebihan berat badan, Anda harus mencoba untuk menggabungkan beberapa latihan setiap hari ke dalam rutinitas harian Anda. Anda dapat melakukan sesuatu yang sederhana seperti berjalan naik dan turun tangga beberapa. Para ahli telah menyatakan bahwa Anda dapat membakar banyak kalori dengan cara ini.

Amati Sejarah Keluarga Anda

Hal ketiga yang perlu berhati-hati adalah sejarah keluarga Anda. Beberapa orang cukup beruntung untuk mendapatkan tingkat kolesterol tinggi hanya karena gen mereka. Jika salah satu kerabat Anda seperti ayah, ibu, kakek-nenek atau memiliki tingkat kolesterol tinggi, maka Anda perlu untuk mengawasi kadar kolesterol Anda karena Anda akan lebih dari mungkin mendapatkannya di beberapa titik dalam hidup Anda.

Seperti yang telah kita menunjukkan, ada banyak alasan mengapa kita mendapatkan tingkat kolesterol tinggi. Anda harus memiliki pengetahuan tentang semua dari mereka ketika Anda memulai diet Anda untuk menurunkan kolesterol. Industri makanan cepat saji di tempat terburuk untuk makan sebagai makanan asin dan berlemak mereka dapat memberikan kolesterol tinggi sangat cepat. Anda juga perlu menyadari makanan lain yang Anda makan, berat badan Anda, dan sejarah keluarga Anda karena mereka semua berperan dalam Anda memiliki tingkat kolesterol tinggi. Dengan memonitor ini secara teratur, Anda harus dapat menjaga kadar kolesterol Anda sehat dan rendah.

Delynda Lardone memberikan informasi gratis cara menurunkan kolesterol Anda, termasuk tips tentang makanan yang menurunkan kolesterol, ulasan rinci diet untuk menurunkan kolesterol, dan resep rendah kolesterol yang mencakup informasi gizi yang dipecah menjadi porsi untuk 1 orang untuk porsi untuk keluarga 6. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menurunkan kolesterol secara alami [http://adiettolowercholesterol.com/diet-to-lower-cholesterol-3-things-to-take-care-of-right-away], silakan kunjungi website kami di Diet Untuk Menurunkan Kolesterol [http://ADietToLowerCholesterol.com].

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Delynda_Lardone/213013


1 komentar:

  1. https://mobdroforiphone.co/ At present, there are different sites that offer so much of entertainment content

    BalasHapus