Senin, 07 September 2015

Tepatnya mengapa Membuat penggunaan Foam Sword?



2b4c0c81-bcac-455c-9c26-ae4e1e302cf1

kasur busa inoac - Tepatnya mengapa menggunakan pisau busa poliuretan?

Dalam hal memerangi dalam LARP, Berjuang metode dan pagar aman atau mungkin dalam film, pedang busa poliuretan telah menjadi Anda # 1 sistem preferensi. Busa pisau pertempuran tetapi telah ada ditujukan untuk tidak kurang dari 21 beberapa tahun ada baru-baru ini telah dibuat dan dipoles dan ditingkatkan lebih dari individu beberapa tahun. Menggunakan polyurethane pisau busa pertempuran, nol pakaian defensif diperlukan, serta jenis dapat menjadi jauh lebih seperti bagaimana kesatria bisa melawan dengan sistem dan perisai.

Tepatnya mengapa saya bisa memilih pisau busa poliuretan lebih dari pisau reproduksi?

Memilih pisau busa poliuretan sebagai pisau praktek adalah plus dalam hal mempelajari kemampuan baru dan metode sementara tetap memberikan keamanan Anda dari reproduksi praktek. Pedang latihan dibuat dari baik kualitas silikon busa poliuretan membantu Anda belajar metode kuno Anda pertahanan diri.

Semacam ini pisau busa poliuretan praktek memiliki penampilan dan nuansa hubungan seksual yang sebenarnya. Ini sederhana untuk berlatih metode pisau Anda saat ini dan mencari tahu kemampuan baru tanpa risiko serta tuduhan menerapkan pedang logam nyata. Sangat mudah untuk LARPERS hampir semua berpengalaman serta pecinta pertempuran dalam rangka untuk membingungkan setiap blade busa poliuretan dengan pisau Boffer. Boffers cenderung kerajinan tangan pedang yang memanfaatkan PCV mentransfer, foil dan saluran rekaman. Jenis-jenis pedang pasti bisa menimbulkan melukai jika digunakan secara efektif.

Berjuang metode pengguna, re-pelaku dan menghentikan orang semua melibatkan aparat untuk menjaga kemampuan mereka sendiri dan mereka akan lebih memilih untuk menggunakan pedang busa poliuretan dalam hari mereka untuk hari memanfaatkan ditujukan untuk motif praktis dan keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar