Senin, 04 Mei 2015

Manggis Juice



Manfaat Ace Maxs Dan Harganya - Jus manggis, minuman buah tropis, dibuat dengan mencairkan benih, kulit, dan daging dari manggis, buah tropis yang berasal dari negara-negara seperti Malaysia, Filipina, dan Thailand. Manggis sekarang sedang dibudidayakan di Brazil dan India yang akan diimpor ke negara-negara Barat lainnya. Hal ini tidak banyak tersedia di Amerika saat ini, tetapi impor jus membantu untuk membawa buah ini ke negara itu.

Menjadi ukuran yang sama dengan apel, buah manggis memiliki lapisan tebal di luar (kulit), segmen interior putih seperti itu dari jeruk, dan biji-bijian besar. Seperti buah-buahan bergizi lainnya, manggis kaya akan vitamin C, B1, B2, B6, zat besi, kalium, kalsium, dan mineral lainnya.

Asli Asia Tenggara mengklaim bahwa jus manggis adalah "keajaiban" obat untuk banyak penyakit karena mengandung jumlah yang luar biasa dari antioksidan dan senyawa kimia yang dikenal sebagai Xanthone. Sementara ahli obat belum mengkonfirmasi berbagai pernyataan manggis jus pembotolan, banyak perusahaan mengklaim bahwa buah tropis ini benar-benar dapat menyembuhkan segala sesuatu termasuk kanker, disentri, dan infeksi bakteri, untuk beberapa nama. Namun, mereka hanya berdasarkan ini pada studi acak beberapa dibuat di laboratorium, atau pada hewan, yang telah menunjukkan reaksi positif terhadap dosis Xanthone dan antioksidan.

Sebagai catatan, masih belum ada studi utama pada manusia yang telah terbukti manfaat kesehatan dan pengobatan penyakit jus manggis. Namun, itu aman untuk menyimpulkan bahwa peningkatan dosis asupan antioksidan harian, bahkan dari suplemen makanan saja, benar-benar dapat meningkatkan penyerapan tubuh vitamin, oleh karena itu, memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa kekuatan manggis pencegahan dan penyembuhan dapat benar-benar datang dari antioksidan yang dibawanya.

Sebagai obat kuno, jus manggis telah digunakan selama berabad-abad di negara-negara buah asal seperti Thailand dan Filipina dan tampaknya untuk mengobati banyak kondisi kesehatan. Beberapa di antaranya adalah dehidrasi, diare, disentri, dan infeksi pada luka dan memar. Hari ini, sedang banyak menyarankan bahwa jus manggis ini sebenarnya memiliki karakteristik antihistamin, anti-penuaan, antibiotik, anti-virus, dan anti-inflamasi, bahkan jika itu belum terbukti belum.

Kita mungkin tidak pernah benar-benar tahu kebenaran tentang sifat-sifat penyembuhan dari jus manggis. Tapi setidaknya kita tahu bahwa itu tidak membuat minuman manis, lezat, dan menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar