Senin, 04 Mei 2015

Perbedaan Antara Emas Dipenuhi dan Emas Disepuh

Obat Jelly Gamat Gold G - Di luar keunggulan hanya sederhana kemurnian (yaitu 10k, 14k, 18k, dll) ada beberapa jenis lain dari tanda yang perhiasan juga digunakan saat Hallmarking perhiasan emas yang meliputi surat seperti GF, EP, dan KP. Berikut adalah penjelasan dari beberapa yang paling umum yang mungkin Anda temui yang akan memiliki efek langsung pada nilai pasar barang Anda.

GF - singkatan dari "Emas Diisi", juga dikenal sebagai "Rolled Emas" atau "Rolled Plate Emas" dan terdiri dari lapisan padat Au (atau paduan emas) terikat dengan panas dan tekanan untuk logam dasar seperti kuningan. Kebanyakan keping emas diisi kualitas tinggi memiliki penampilan yang sama seperti 14 karat (58%) emas. Di AS kualitas emas diisi didefinisikan oleh Federal Trade Commission. Jika lapisan emas kehalusan 10k lapisan minimal karat emas di item dicap GF harus sama setidaknya 1/10 berat total item. Jika lapisan emas 12k atau lebih tinggi lapisan minimal karat emas di item dicap GF harus sama setidaknya 1/20 berat total item. 1/20 12k GF dan 1/20 14k GF adalah prangko yang paling umum ditemukan pada perhiasan emas yang penuh, 1/10 10k juga cukup umum.


"Double berpakaian" emas diisi lembar diproduksi dengan 1/2 ketebalan emas di setiap sisi. 1/20 14kt ganda berpakaian emas penuh memiliki lapisan pada setiap sisi dari 1/40 14k, membuat isi total emas 1/20 dari berat total item. Tipis lapisan pada setiap sisi tidak memakai serta berpakaian tunggal emas penuh.

Federal Trade Commission memungkinkan penggunaan "Rolled Plate Emas" atau "RGP" pada item dengan ketebalan lebih rendah dari emas daripada yang diperlukan untuk "emas diisi." 1/60 12k RGP menunjuk lapisan 12k emas yang 1/60 dari berat total item. Kualitas yang lebih rendah ini tidak memakai serta barang-barang emas penuh.

Item emas penuh, bahkan dengan pakaian sehari-hari, bisa bertahan 5 sampai 30 tahun, tetapi pada akhirnya akan memakai melalui. Lapisan emas perhiasan berlapis emas sangat bervariasi tergantung pada produsen, sehingga tidak ada satu, perbandingan sederhana. Item emas penuh adalah 50 sampai 100.000 kali lebih tebal dari penyepuhan emas biasa, dan 17 untuk 25.000 kali lebih tebal dari electroplate emas yang berat (kadang-kadang dicap HGE atau HGP yang umum ditemukan pada barang-barang seperti zirkonia kubik mencolok "koktail cincin").

EP - singkatan dari "electroplating" dan digunakan untuk membuat barang-barang dari logam non-mulia yang kemudian dilapisi lapisan sangat tipis dari emas murni dengan proses elektroplating. Standar federal memerlukan item yang dicap "EP" memiliki ketebalan minimal 7 sepersejuta inci minimal 10K emas. Item Disadur emas akan memiliki jumlah yang jauh lebih kecil dari kadar emas yang sebenarnya dibandingkan dengan "emas penuh" item dan karena itu memiliki nilai yang jauh lebih rendah (dalam hal kandungan emas murni).

KP - singkatan dari "karat plumb" itu "sipat" seperti dalam "lurus" atau "tepat", sehingga emas 14kp persis 58,555% emas. Ini menandai berhubungan dengan beberapa aneh, dan sekarang usang undang-undang AS. 14 karat berarti bahwa item adalah 14/24 emas dengan sisanya menjadi logam lainnya. Masalahnya datang dengan pembulatan. 13.88 / 24 akan dibulatkan ke 14k bawah hukum AS tua dan 13k bawah pencocokan hukum Inggris. Jelas, hal ini dapat menyebabkan beberapa kebingungan, terutama bagi produsen AS yang ingin menjual di Eropa. Pelanggan di Eropa hanya tidak percaya tanda yang akurat. Mereka mulai menggunakan tanda 14kp berarti bahwa itu setidaknya 14,00 / 24 bagian emas. Aturan telah benar-benar berubah menjadi mana produsen AS menggunakan aturan yang sama sebagai sisa dunia tetapi 14kp sistem penamaan masih hidup. Untuk potongan baru, 14K dan 14kp keduanya berarti bahwa itu setidaknya 14,00 / 24 bagian emas. Dalam potongan yang lebih tua 14k mungkin berisi sesedikit 13.51 / 24.

"KP" sering keliru diyakini oleh orang berarti "karat PLATE." Jika item emas hanya "berlapis" itu biasanya akan ditandai dengan kemurnian paduan emas yang dilapisi dengan diikuti oleh huruf GP (piring emas), GF (diisi emas), atau EP (dilapisi). Contoh: GP 14k atau 14k 1/20 GF.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar