Senin, 14 Desember 2015

Apa yang Perlu Anda Tahu Tentang Kolesterol Obat Dan Obat




Cindy Heller oleh

Obat kolesterol alami Hal ini sangat penting untuk mendidik diri kita sendiri sebelum menggunakan segala jenis obat-obatan atau obat untuk segala jenis penyakit atau medis masalah, terutama jika itu sesuatu yang serius kolesterol tinggi. Hal ini karena bisa berubah menjadi fatal jika diabaikan. Itulah mengapa kita harus belajar lebih banyak tentang obat-obatan dan obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kolesterol tinggi.

Kolesterol adalah lilin, lemak seperti substansi yang ditemukan dalam sel-sel kita dan aliran darah. Kolesterol penting bagi tubuh kita karena menghasilkan hormon dan membran sel. Tubuh kita membutuhkan beberapa kolesterol berfungsi. Namun, terlalu banyak kolesterol akan menyumbat arteri dan menyebabkan penyakit jantung koroner. Ini pada gilirannya dapat menyebabkan serangan jantung.

Meskipun tubuh kita memproduksi kolesterol yang dibutuhkan, kami juga menumpuk melalui asupan produk makanan yang mengandung itu seperti: kuning telur, unggas, mentega, keju dan susu. Ada dua jenis kolesterol yang adalah: LDL atau low-density lipoprotein, yang merupakan kolesterol jahat dan HDL atau high-density kolesterol, yang merupakan kolesterol baik. Ketika tingkat kolesterol jahat kita tinggi, kita harus melakukan segala yang kami bisa untuk menurunkan itu, termasuk penggunaan obat-obatan dan obat-obatan.

Memilih Obat Kolesterol Kanan

Banyak obat kolesterol sekarang tersedia di pasar. Meskipun beberapa dari obat ini dapat diperoleh di atas meja, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda membeli dan mulai mengambil obat-obatan kolesterol.

Beberapa obat kolesterol mungkin memiliki efek samping yang serius yang dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Dokter Anda adalah satu-satunya orang yang dapat menyarankan Anda yang kolesterol obat yang terbaik bagi Anda karena ia adalah satu-satunya yang tahu riwayat kesehatan Anda, kondisi kesehatan Anda dan yang obat kolesterol cocok untuk Anda.

Salah satu jenis obat dokter meresepkan obat untuk kolesterol bisa menjadi obat statin. Obat ini dikenal efektif dalam mengurangi kadar kolesterol. Dokter Anda mungkin juga meresepkan suplemen enzim dengan obat statin karena tubuh Anda akan membutuhkan lebih dari jenis tertentu enzim saat mengambil obat statin.

Tipe lain dari obat dokter mungkin meresepkan adalah menyita asam empedu. Ini akan membantu asam empedu kontrol yang disekresikan dalam hati dan kandung empedu. Ini akan melakukan perjalanan melalui usus dan melembutkan bahan lemak dalam makanan, membantu menjadi diserap dalam cara yang lebih baik melalui sistem Anda.

Non Medis Cara Turunkan Kolesterol Anda

Selain mengambil obat kolesterol, Anda dapat mencoba cara medis non lain untuk menurunkan kolesterol Anda. Anda dapat menurunkan kadar kolesterol Anda dengan memodifikasi diet Anda dan mulai mengambil hanya makanan kolesterol rendah atau tidak ada. Hindari lemak trans dan jenuh dari diet Anda karena mereka adalah penyebab utama yang meningkatkan tingkat kolesterol jahat Anda.

Selain memodifikasi diet Anda, Anda juga harus meningkatkan aktivitas fisik Anda. Ingatlah untuk berolahraga secara teratur, karena tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi menurunkan kadar kolesterol Anda juga.

Mengambil Kolesterol Obat Tepat

Jika dokter Anda telah mengkonfirmasi bahwa Anda menderita kadar kolesterol tinggi setelah serangkaian tes, ia mungkin meresepkan obat kolesterol untuk membantu Anda menurunkan kadar kolesterol Anda dan mencapai tingkat kolesterol normal dan sehat. Dokter Anda mungkin juga menyarankan bahwa Anda membuat beberapa perubahan gaya hidup, mengubah cara Anda menjalani hidup Anda dan memodifikasi makanan yang Anda makan untuk membantu Anda mencapai tingkat kolesterol normal dengan cepat. Jika Anda mengambil obat yang tepat dan membuat perubahan gaya hidup yang tepat sebagai dokter menyarankan Anda, Anda harus dapat mencapai tingkat kolesterol yang sehat dalam waktu singkat.

Anda juga harus menyadari bahwa obat kolesterol bisa sangat mahal. Ingat bahwa hal itu dapat memiliki banyak efek samping yang dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Itulah mengapa Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda mengambil apapun dari obat kolesterol.

Berhenti minum obat-obatan kolesterol jika Anda prihatin tentang efek samping yang terjadi setelah mengambilnya. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda harus ini terjadi dan memberitahukan kepadanya tentang efek samping sehingga ia dapat memberitahu Anda jika Anda harus menghentikan obat. Juga ingat bahwa penting untuk mengikuti semua petunjuk pada obat karena tidak benar mengonsumsi obat-obatan dapat menyebabkan masalah serius bagi Anda.

Cindy Heller adalah seorang penulis profesional. Kunjungi Kolesterol Menurunkan Makanan untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan rendah kolesterol dan diet kolesterol tinggi lainnya.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Cindy_Heller/92684

==



Tidak ada komentar:

Posting Komentar