Senin, 21 Desember 2015

Turunkan Kolesterol - Informasi Dasar




Oleh Mark C Elliot

Obat tradisional kolesterol Orang-orang telah, selama bertahun-tahun, datang untuk semakin lebih dipengaruhi oleh hiperkolesterolemia, sering disebut kolesterol tinggi. Ada beberapa jenis kolesterol tapi dua menonjol khususnya - low density lipoprotein (LDL), sering dikenal sebagai kolesterol jahat dan high density lipoprotein (HDL), umumnya dikenal sebagai kolesterol baik.

Tanda tangan dari kadar kolesterol yang tidak teratur adalah konsentrasi tinggi LDL atau konsentrasi rendah HDL dalam darah. LDL menyebabkan penumpukan plak di dinding pembuluh darah arteri dan pembuluh darah lainnya sementara HDL membantu tubuh untuk memecah kolesterol jahat dalam tubuh; semakin tinggi kadar kolesterol HDL, semakin baik. Sebenarnya ada bentuk lain dari kolesterol yang meliputi VLDL (lipoprotein densitas sangat rendah), yang mirip dengan LDL dalam hal itu terdiri dari lebih banyak lemak dibandingkan protein, dan trigliserida yang jenis lain dari lemak dan dilakukan di sekitar tubuh dengan sangat rendah density lipoprotein. Trigliserida diproduksi di hati dan dibuat dari gula surplus, kalori dan alkohol dan kemudian disimpan dalam sel lemak di seluruh tubuh.

Memiliki kolesterol tinggi membebankan beberapa risiko kesehatan yang signifikan karena dapat mengakibatkan penyakit koroner dan stroke. Jika ada jumlah yang berlebihan kolesterol hadir dalam darah, tebal, deposito keras disebut sebagai plak dapat terbentuk pada dinding pembuluh darah arteri tubuh. Ini mempersempit ruang melalui mana darah bisa lewat dan menyebabkan gangguan yang dikenal sebagai aterosklerosis (yang berarti pengerasan arteri) dan itu adalah kondisi ini yang akan menyebabkan penyakit koroner serius.

Nyeri dada, biasanya disebut sebagai angina, dapat mengakibatkan setiap saat darah membawa oksigen yang tidak memadai bisa mendapatkan ke jantung. Sebuah serangan jantung terjadi setiap saat ada kemacetan total arteri koroner dan bagian dari jantung terputus dari suplai darah. Biasanya ini disebabkan oleh gumpalan darah yang diciptakan secara tiba-tiba selama pembukaan menyempit. Sama memiliki jumlah berlebihan LDL dan HDL tidak cukup meningkatkan kemungkinan penyakit koroner.

Ada alasan umum beberapa yang dapat membawa pada memiliki kolesterol tinggi. Salah satunya pasti diet yang tidak sehat sehingga berubah ke diet rendah kolesterol akan membantu Anda untuk meningkatkan kadar kolesterol. Kadang-kadang, diet rendah kolesterol mungkin tidak berhasil cukup untuk membawa turun kolesterol LDL serta meningkatkan kolesterol HDL dan dokter bisa meresepkan beberapa pengobatan. LDL kolesterol Anda dipengaruhi oleh seberapa cepat itu diproduksi dalam tubuh dan seberapa cepat dapat dihapus dari darah.

Gen yang sampai batas tertentu bertanggung jawab untuk mengidentifikasi apa jumlah kolesterol dibuat secara alami dalam tubuh Anda yang mengapa kolesterol tinggi akan sering berjalan dalam keluarga. Hiperkolesterolemia Familial, yang biasanya dapat menyebabkan masalah jantung dini adalah salah satu bentuk spesifik dari warisan kolesterol tinggi dan memiliki efek pada sekitar 1 dari setiap 500 orang.

Jenis kelamin dan usia juga berperan dalam mengidentifikasi jika Anda berisiko memiliki kadar kolesterol tinggi - seperti yang kita usia, kadar kolesterol dalam darah secara alami mendaki. Wanita memiliki kecenderungan untuk memiliki kadar kolesterol total yang lebih rendah dibandingkan laki-laki pada usia yang sama sampai setelah menopause ketika tingkat LDL wanita sering akan naik sampai mereka berusia antara 60 dan 65 tahun. Karena setelah sekitar usia 50, wanita sering memiliki kadar kolesterol total yang lebih tinggi dibandingkan laki-laki yang pada usia yang sama.

Hal ini penting untuk tidak hanya mengambil langkah-langkah untuk mengelola kadar kolesterol ketika sudah ada masalah. Anda akan dapat mengatur diri di jalur untuk kadar kolesterol jauh lebih sehat dalam perjalanan hidup Anda semakin cepat Anda mulai mempertimbangkan jumlah kolesterol Anda makan setiap hari.

Mark C. Elliot adalah seorang ahli gizi. Untuk informasi lebih lanjut menurunkan kolesterol besar [http://www.lowcholesterolsecrets.com/lower-cholesterol-information/], kunjungi [http://www.lowcholesterolsecrets.com].

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mark_C_Elliot/913382

==


Tidak ada komentar:

Posting Komentar