Senin, 21 Desember 2015

Apakah Hari Modern Foam Kasur?





Sofa bed diimbangi dengan kedalaman lapisan atas; delapan (8) lapisan inci busa padat, misalnya, akan merasa lebih lembut dari enam (6) lapisan inci busa. Hal ini karena lebih mendalam, semakin ruang untuk kompresi.

Memory Foam: nabati vs Petroleum Berbasis

Faktor terakhir untuk dipertimbangkan-dan topik konsumen baru pergolakan-adalah filler yang digunakan dalam lapisan kasur busa. Ada dua praktek yang berbeda, masing-masing dengan bahan yang sangat berbeda digunakan sebagai pengisi.

Yang pertama dikenal sebagai kasur berbasis minyak bumi. Praktek ini mengambil sampah yang dibuang dari eksplorasi minyak mentah dan menggunakannya dalam membangun lapisan kasur. Jika perusahaan tidak menentukan bahwa produk mereka adalah semua alam atau nabati, kemungkinan besar itu terbuat dari produk sampingan minyak bumi. Tempurpedic adalah salah satu contohnya dari sebuah perusahaan terkemuka yang menggunakan produk sampingan minyak bumi dalam pembangunan busa memori mereka.

Proses konstruksi kedua diciptakan semua tumbuhan alami atau berdasarkan. Proses ini memakan waktu bahan organik, getah pohon menjadi contoh, dan menggunakan mereka dalam produksi lapisan busa. Pilih Foam adalah contoh dari sebuah perusahaan terkemuka yang memproduksi ini semua kasur alami.

Pembeli harus mempertimbangkan faktor-faktor ini ketika melakukan pembelian. Kombinasi kedalaman busa, density, dan filler akan menjadi kontributor utama untuk varians dalam nuansa busa. Konsumen harus membayar perhatian khusus untuk filler; minyak bumi kasur berdasarkan, menurut beberapa review produk website, dapat memancarkan bau berbahaya selama periode waktu. Hal ini dianggap sebagai produk sampingan dari minyak bumi yang digunakan dalam kasur konstruksi. Namun demikian, jika konsumen hati-hati mempertimbangkan kedalaman memori busa, kepadatan, dan karakteristik filler, mereka akan berada di jalan mereka untuk membeli kasur mereka akan menikmati selama bertahun-tahun.

Apakah Hari Modern Foam Kasur?

Saat ini, kasur busa memori adalah salah satu jenis yang paling populer dari kasur. Hal ini terbuat dari produk yang disebut busa poliuretan visko-elastis. Jika Anda melihat sejarah, Anda akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar