Senin, 18 Januari 2016

Apa yang perlu Anda Cari tahu tentang terbaru Samsung Galaxy Ace dua I8160






Khasiat ace maxs Apa yang perlu Anda Cari tahu tentang terbaru Samsung Galaxy Ace dua I8160 Banyak orang hari ini benar-benar mencari yang jauh lebih murah android ponsel smarphone kerja yang cukup murah ditambah kuantitas kualitas bersama dengan fungsi yang indah. Rilis dengan Samsung Galaxy Ace dua I8160 menyediakan senang pembeli tertentu karena sistem sebenarnya disebutkan untuk 
menjadi alternatif mudah terjangkau. 

Galaxy Ace dua I8160 didirikan untuk memeriksa ke atas dengan ponsel Smartphone centric android lainnya pada masa sekarang pasar di pasar saat ini.

Diisi dengan 800MHz merek dual-core dengan 768MB terhubung dengan MEMORY dan gambar Mali 400MP-dengan chipset NovaThor, yang khusus Galaxy Ace dua I8160 sebenarnya diakui menjadi salah satu cepat berfungsi ponsel. Namun demikian, gosip memberikan apa yang gadget akan ditingkatkan untuk membantu Android os beberapa. 0 Batuan Cream Sandwich meskipun ada hanya tidak ada kabar dari Samsung mengenai ini. Pada saat ini, perangkat tertentu sebenarnya mengelola dalam Gingerbread os Android yang tetap fungsi penting mengingat biayanya.


Samsung Galaxy Ace dua I8160 menyediakan 2 kamera. Kamera digital utama terletak di belakang sebenarnya berfungsi dari 5MP plus LED display bersama dengan Autofocus. Kamera digital lain adalah benar-benar di depan dengan resolusi gambar VGA. Keduanya sama-sama kamera fungsi sangat. 


Tulang belakang menciptakan foto-foto juga diidentifikasi bersama dengan klip video, bersama dengan kamera digital depan cocok berkaitan dengan menambahkan pesan klip video atau panggilan. Serta fitur populer dari kakap tertentu, Anda dapat menemukan kemungkinan untuk mengubah foto-foto tertentu bersama dengan meningkatkan orang-orang ini. Galaxy Ace dua I860 mungkin mendokumentasikan video klip sebanyak 30 frame per detik dari 720p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar