Rabu, 13 Januari 2016

Terbaik 3 Langkah untuk Mencapai Tingkat Kolesterol yang benar




Oleh Terry Johnston

Obat Kolesterol Alami Buah 3 langkah sederhana dapat memberikan kadar kolesterol yang benar. Kolesterol datang dalam berbagai jenis - meskipun semua kolesterol lemak yang diproduksi oleh hati Anda. Hal ini diperlukan untuk kehidupan. Ketika keluar dari keseimbangan Anda bisa menderita - konsekuensi yang mengancam jiwa.

Langkah 1) Tahu apa tingkat kolesterol yang benar Anda harus dan bahwa ada berbagai jenis kolesterol - LDL & HDL

Memulai pengujian kolesterol Anda - jika Anda tidak memiliki faktor risiko - laki-laki di usia 40, untuk wanita - usia 50.

Jika Anda memiliki faktor risiko, tanyakan kepada dokter Anda apa yang kadar kolesterol yang benar Anda harus dan kapan Anda harus mulai untuk memiliki mereka diuji. Menguji Anda kolesterol akan membantu Anda untuk memahami langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kadar kolesterol yang benar.

Langkah 2) Memahami perbedaan antara makanan yang memiliki kadar kolesterol - (seperti telur, daging dan produk susu) dan berkali-kali dapat dimakan dengan sedikit atau tidak ada peningkatan kadar kolesterol Anda.

Dan makanan yang meningkatkan kolesterol - (seperti terhidrogenasi sayur, Palm dan minyak kelapa). Jenis lemak yang ditemukan dalam makanan cepat saji & makanan ringan dikemas. Tahu sebagai lemak jenuh - mereka RAISE Low-density lipoproteins (LDL)

--stands LDL untuk Low-density lipoproteins & HDL untuk Lipoprotein High-density. Keduanya diperlukan bagi kehidupan. LDL kolesterol memberikan darah Anda dan HDL menghapusnya. Terlalu banyak LDL atau kolesterol 'buruk' atau terlalu sedikit HDL atau kolesterol 'baik' - atau kombinasi keduanya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti: Serangan Jantung dan Stroke.

Langkah 3) Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol Anda sendiri:

Jika Anda merokok - berhenti! - Tidak hanya akan membantu untuk menyeimbangkan kolesterol Anda, tetapi mengurangi tekanan darah Anda juga.

Makan lebih banyak makanan dengan ikan omega-3 asam lemak --like, unggas (tanpa kulit), daging tanpa lemak, sayuran, buah, dan produk susu rendah lemak. Jika Anda benar-benar ingin memastikan - menambahkan omega 3 - kapsul minyak ikan untuk rutinitas harian Anda.

Mendapatkan beberapa latihan, Anda tidak harus bergabung gym atau membeli mesin berolahraga mahal -yang Anda kemungkinan besar akan pernah menggunakan. Hanya pergi untuk berjalan-jalan!

Mulailah dengan 30 menit berjalan kaki setiap pagi dan meningkatkannya sampai 60 menit segera setelah Anda mampu. Berjalan adalah latihan yang bagus! Melakukannya setiap hari - bekerja !!!

Jika semua yang Anda lakukan adalah perubahan dengan: menambahkan berjalan salad setiap makan siang menghindari makanan ringan. Dalam hitungan minggu, Anda akan melihat kadar kolesterol yang benar dalam pengujian Anda. Jika tidak ada perbaikan. (Ingat menghasilkan tubuh Anda yang paling kolesterol Anda). Anda akan perlu menambahkan sesuatu yang lain. Yang akan membuat Anda dengan pilihan besar: Entah Obat atau suplemen. Obat akan menurunkan kolesterol, tetapi Anda mungkin mengalami beberapa efek samping yang benar-benar menghancurkan.

Suplemen bekerja dan dalam banyak kasus bahkan lebih baik daripada obat-obatan, tetapi memakan waktu lebih lama untuk mencapai tingkat kolesterol yang benar.

Melakukan sedikit riset dan Anda akan segera memahami nilai suplemen ketika datang ke menyeimbangkan kolesterol.

Tapi ada perlu untuk menjadi komitmen pada bagian Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda. Terapkan langkah-langkah ini, menambahkan 'kolesterol busting' suplemen untuk diet Anda dan melihat bagaimana tingkat kolesterol yang benar menjadi norma bagi Anda.

Terry Johnston peneliti utama di 'Drop-My-Cholesterol.com/'.After~~V pengalamannya sendiri dengan masalah kesehatan. Misinya adalah untuk orang lain menjaga kesehatan mereka. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Web Site Terry ==> http://www.drop-my-cholesterol.com/ HARI INI!

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Terry_Johnston/132950

==


Tidak ada komentar:

Posting Komentar