Minggu, 24 Januari 2016

Makanan tinggi di Kolesterol - Sebuah Sumber Penyakit Jantung





Oleh Charles Wainwright

Obat kolesterol alami  Kebanyakan makanan yang tersedia saat ini adalah makanan yang tinggi kolesterol. Kolesterol telah menjadi isu sensitif selama beberapa dekade. Memahami dampak dari kolesterol total dan kolesterol tinggi, khususnya, adalah penting untuk menjaga kesehatan kita dan kualitas hidup kita.

Hal yang perlu dipahami adalah bahwa ketika kita berbicara tentang kolesterol, kita sebenarnya berbicara tentang tiga hal yang berbeda: kolesterol baik (HDL), kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida. Trigliserida adalah kolesterol tetapi tidak benar-benar sangat erat kaitannya dengan kolesterol normal. Sekarang, tidak semua hal-hal ini tidak sehat atau yang menyebabkan penyakit. Bahkan, tubuh membutuhkan kolesterol dan trigliserida juga. Caranya adalah dengan mengidentifikasi baik dan termasuk mereka dalam diet harian mereka, sambil menghindari tidak sehat. Kolesterol dan trigliserida ikan baik. Lemak omega-3 yang ditemukan dalam jumlah ikan yang direkomendasikan oleh dokter dan ahli gizi untuk pasien yang menderita penyakit yang disebabkan oleh kolesterol, dan omega-3 benar-benar membantu mengurangi tingkat kolesterol jahat.

Makanan tinggi kolesterol tidak selalu kesalahan masalah kolesterol terkait. Cara makanan dimasak, cara yang digunakan untuk memasak makanan, bahkan makanan yang dikonsumsi bersama dengan makanan pokok semua faktor yang berkontribusi terhadap tingginya tingkat kolesterol jahat. Ketidaktahuan fakta tentang kolesterol dan bagaimana mereka mempengaruhi kesehatan kita sering telah menyebabkan situasi konyol tentang makanan tertentu.

Jadi sekarang Anda peduli untuk makan telur. Telah dibatasi untuk telur rebus. Tapi apakah Anda melihat apa yang Anda miliki dengan telur? Daging dan keju dan sosis, dengan tebal irisan roti putih murah hati menyebar dengan mentega! Telur tidak akan menyakiti, tetapi bagian-bagian pasti sisi! Sekali lagi, intinya adalah bahwa daripada mengadopsi kebijakan pengecualian dari makanan tertentu, kita perlu pendekatan yang lebih holistik dari semua makanan.

Secara umum Anda harus menghindari makanan berminyak dan goreng atau goreng. Anda mengambil yang sehat, terong kolesterol non-menjengkelkan, kemudian menutupinya dalam adonan dan goreng itu adalah resep yang sempurna untuk sejumlah besar masalah kardiovaskular! Ya, ada beberapa makanan yang buruk bagi jantung harus dihindari. Semua produk hewani seperti daging, unggas, susu dan kuning telur yang kontributor diketahui kolesterol tinggi dalam darah. Jadi pergi mudah pada daging merah, untuk cinta hati Anda!

Selain menjaga-jaga di kolesterol dalam makanan juga harus memantau lemak jenuh yang dikonsumsi. Lemak jenuh memiliki efek pada cara hati memproduksi kolesterol. Terlalu banyak lemak jenuh menyebabkan hati untuk meningkatkan produksi LDL dan trigliserida, akhirnya, tempat tinggal dan memblokir arteri.

Tidak ada rasa di melarang makanan tertentu dari diet Anda. Ini memiliki arti yang lebih praktis untuk mempertahankan pendekatan moderat. Semua yang mereka miliki, tapi di moderasi. Terus mencermati pada apa yang Anda makan dan bagaimana itu dimasak. Sebuah salad kentang segar yang baik, tapi kentang goreng Perancis tidak! Memilih untuk makanan panggangan bukan menggoreng. Memiliki banyak sayuran segar. Ini tindakan pencegahan umum akan membantu menjaga jantung Anda berdetak sempurna selama bertahun-tahun!

Langkah pertama yang harus Anda ambil adalah untuk mendapatkan tes kolesterol untuk menemukan apa tingkat mereka, mengetahui apa saja makanan yang tinggi kolesterol. Kemudian makan diet seimbang, rendah kolesterol, dan melacak tingkat mereka melalui penggunaan monitor kolesterol.

Charles Wainwright adalah pakar diakui di bidang Kesehatan Jantung. Dia berfokus terutama pada efek kolesterol pada penyakit jantung dan sistem kardiovaskular termasuk tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Makanan Tinggi di Kolesterol [http://www.foodshighincholesterol.info] dan Makanan yang Turunkan Kolesterol [http://www.foodsthatlowercholesterol.net]

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Charles_Wainwright/474369

Tidak ada komentar:

Posting Komentar