Senin, 15 Februari 2016

Apa itu Dynasty Mattress Kasur?




Harga sofa bed Memori kasur busa yang tersedia dalam dimensi yang berbeda dan varietas. Simpan poin dalam pikiran dan Anda akan dapat membeli paling ideal kasur busa memori untuk diri sendiri.

Adrian Fytche adalah Managing Director dari Toko B Factory yang memiliki empat toko di Timur Inggris di Peterborough, Cambridge, Corby dan Milton Keynes. Selain itu ia dan menjalankan kasur busa memori toko online spesialis; Kasur langsung online; www.mattressesdirectonline.co.uk [http://www.mattressesdirectonline.co.uk]. Dia bisa dihubungi di +44 (0) 1733 554548, adrian@affsales.co.uk email

Dinasti Kasur

Dinasti Kasur adalah kualitas tinggi, harga terjangkau kisaran kasur dari sebuah perusahaan yang memposisikan diri sebagai penyedia model yang sebanding dengan terkenal kasur Tempur-Pedic, di sebagian kecil dari biaya. Dengan demikian, mereka telah berdasarkan jangkauan mereka pada beberapa yang paling populer konfigurasi Tempur-Pedic, menawarkan pilihan 4 kasur - Deluxe, Luxury, Celebrity, dan Grand. Perbedaan utama adalah meningkatnya tingkat busa antara model.

Deluxe Mattress

Jadi untuk memulai dengan ada Deluxe Mattress. Ini adalah model entry level. Ini terdiri dari 10 inci dari busa, yang dipecah menjadi 7 inci dari ketahanan tinggi dasar polyurethane busa dan 3 inci dari busa memori. 10 inci memadai untuk tingkat minimum ketebalan yang harus ada di kasur ortopedi yang layak, sehingga model Deluxe kutu kotak yang tepat.

mewah Kasur

Lalu ada Mewah Mattress (kadang-kadang bukan mewah, nama Therepeutic atau Therapeudic digunakan). Yang satu ini adalah untuk orang yang ingin memiliki tingkat tambahan ketebalan, atau yang hanya ingin pergi untuk model yang merupakan tingkat dari model entry. Model Luxury memiliki tambahan 2 inci dari busa memori untuk model Deluxe, membawa jumlah total inci ke 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar