Kamis, 11 Februari 2016

Meds Bunuh - Kolesterol Aman





Dengan Erilyn Littlefield

Obat penurun kolesterol  Apakah dokter Anda dianjurkan obat untuk kolesterol tinggi Anda? Jika demikian perlu diketahui obat ini tidak aman, mereka juga tidak terbukti untuk mencegah serangan jantung atau stroke. Ada banyak hal yang aman dan alami yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kolesterol Anda.

Pertama-tama izinkan saya memberitahu Anda bahwa tubuh Anda membutuhkan dan menghasilkan kolesterol. Hal ini digunakan untuk melapisi, melindungi dan membangun dinding sel. tingkat namun tinggi kolesterol diresapi dengan lemak trans lebih tebal, lengket dan bisa pasang arteri.

Mengurangi Lemak Trans

Kita harus membatasi lemak trans karena mereka membuat kolesterol lebih berbahaya. Ini adalah minyak yang telah terhidrogenasi. Baca label dan memotong sebanyak ini keluar mungkin.

alkalize

Sejak kolesterol yang melindungi kapal dan tubuh kita dari kami membangun asam dan racun; kita harus berusaha untuk meningkatkan pH kami. Cara utama untuk meningkatkan pH adalah untuk menghilangkan alkohol, kopi, dan minuman ringan, dan menambahkan lebih banyak mineral seperti kalium, kalsium, dan magnesium.

Karbohidrat cut

Hal lain yang kita harus mengurangi adalah karbohidrat. diet rendah karbohidrat, bukan diet rendah lemak, telah terbukti menurunkan kolesterol. gula dipecah dan disimpan sebagai lemak. Kolesterol adalah salah satu lemak pertama yang diproduksi. Mengalir melalui aliran darah kami sampai ia menemukan tempat untuk disimpan.

Menghilangkan hal-hal ini benar-benar hampir mustahil. Untungnya ada banyak makanan kolesterol mengurangi kita dapat menambah diet kita.

Serat

Fiber tampaknya penting dalam mengobati diabetes, kolesterol tinggi, polip usus besar, dan kanker usus besar. Serat berasal dari tanaman dan kita harus memiliki tujuan untuk makan 25-35 gram serat per hari.

Serat larut membalut kolesterol memungkinkan untuk dihilangkan dengan tinja. Jika cukup dihapus dapat menurunkan kolesterol darah 10-15%. Serat larut ditemukan dalam oatmeal, oat bran, buah, psyllium (di sebagian besar produk serat), barley, dan kacang-kacangan.

Makanan dengan gram tertinggi serat larut dalam rangka adalah kacang panggang (dalam tomat 8.9gms saus), semua jenis kacang-kacangan dan lentil, kacang polong, apel, kismis, dan buah prune. Dalam makan umum kulit buah atau sayuran menambahkan serat.

Tanaman Sterol atau Stanol

sterol atau stanol berasal dari tanaman dan bantuan blok penyerapan kolesterol. sterol telah terbukti mengurangi kolesterol jahat sebesar 10%. Untuk itu sterol kini telah ditambahkan ke produk serat dan makanan seperti jus jeruk dan segala sesuatu margarin. Anda harus minum dua 8 ons gelas sterol tanaman jus jeruk dengan fortifikasi per hari untuk mengurangi kolesterol.

curcumin

Curcumin diketahui memiliki antioksidan, antivirus, anti-inflamasi, antikanker, dan efek penurun kolesterol. Salah satu tes menunjukkan bahwa hewan yang diberi sejumlah kecil curcumin mengalami penurunan 50% kolesterol. Studi baru (dilakukan pada tikus) menunjukkan bahwa curcumin meningkatkan ketahanan terhadap gagal jantung dan peradangan. Dalam satu tes bahkan terbalik pembesaran jantung.

Kurkumin merupakan bahan dalam kunyit kari rempah-rempah. Jadi menambahkan rempah-rempah alami yang aman dalam masakan Anda mungkin bermanfaat. Pikirkan nasi kari dengan daging dan sayuran, yang merupakan pokok di India. Kebanyakan orang mungkin ingin memulai perlahan secukupnya. Curcumin juga tersedia dalam bentuk kapsul.

Kenari dan almond

Penelitian telah menunjukkan bahwa kenari dan almond secara signifikan dapat mengurangi kolesterol dan membantu pembuluh menjadi lebih elastis dan tangguh. Dua puluh persen dari kalori harian Anda dari kacang-kacangan ini akan bermanfaat. Bagi kebanyakan dari kita yang lebih dari sepertiga cangkir per hari. Coba tambahkan mereka untuk salad dan es krim, memasak dan panggang dengan mereka, dan makan oleh segelintir orang. Hanya ingat mereka tinggi kalori.

Kedelai

Diet yang kaya protein kedelai memiliki banyak manfaat kesehatan jantung, termasuk menurunkan kolesterol. Dalam pengujian hewan itu menurunkan kolesterol sebesar 30%. 5-6 gram protein kedelai setiap hari dianjurkan. minuman kedelai, tahu dan suplemen yang tersedia.

Kayu manis

Satu studi dari diabetes tipe 2 menemukan bahwa kayu manis menurunkan gula dan kadar kolesterol darah. Mereka menggunakan rempah-rempah bubuk utuh dan menemukan bahwa 1gm atau 1/2 sdt setiap hari dalam dua dosis diturunkan kolesterol hingga 20% dalam 40 hari dan efek berlangsung 20 hari setelah itu.

Jadi taburi pada roti, sereal, memasak dengan itu dll Semangkuk harian apel dan kayu manis oatmeal terdengar lebih baik daripada pil apapun.

Teh hijau

Teh hijau telah terbukti menurunkan kolesterol. pria Jepang yang biasanya minum teh hijau diuji dan ditemukan bahwa teh hijau lebih mereka minum lebih rendah kolesterol mereka. Umumnya mereka yang minum lebih dari 9 cangkir memiliki kadar kolesterol yang lebih rendah. Untuk hasil terbaik minum 10 cangkir sehari atau suplemen.

Jangan minum obat kolesterol sampai Anda telah mencoba hal-hal yang aman dan alami pertama. Jika Anda sudah berada di obat kolesterol; berbicara dengan dokter Anda sebelum mencoba alternatif alami. Anda akan perlu berhati-hati untuk menghindari kolesterol rendah. Mengurangi hal-hal buruk dan menambahkan produk makanan ini adalah cara-cara aman untuk melawan kolesterol tinggi.

Penulis adalah seorang perawat muak dengan sistem perawatan kesehatan. Menggambar dari pendidikan dan latar belakang dia membangun sebuah situs web dan mulai newsletter untuk membantu orang sembuh dengan aman.

Erilyn Littlefield RN

[Http://www.fdaquacks.com]

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Erilyn_Littlefield/184320

Tidak ada komentar:

Posting Komentar