Senin, 15 Februari 2016

Cara terbaik membeli gamat olahan



jelly gamat gold g Salah satu persembahan manis dari gamat Anda pernah bisa berharap untuk memiliki adalah kerang, kaya, lembut moluska yang berkaitan dengan kerang, kerang, dan tiram. Anda hanya perlu beberapa kerang untuk menikmati lembut mereka, rasa lezat dan ada beberapa varietas yang berbeda untuk memilih dari.

Bay kerang dan kerang gamat dalam dua jenis populer dari moluska untuk mencoba. Teluk kerang kecil dan lembut sementara berbagai gamat dalam jauh lebih besar tapi kurang lembut. Seluruh kerang dalam shell dimakan mirip dengan kerang membuat mereka ideal untuk hidangan seperti salad dan makanan pembuka.

Segar dari kerang akan krim merah muda atau beige pucat. kerang segar tidak tetap untuk waktu yang lama dan harus didinginkan segera dan digunakan dalam waktu 24 jam. Beberapa kerang dapat duduk di bagian freezer toko untuk hari jika tidak bulan setelah rebus dan beku.
Anda juga akan menemukan flash beku kerang, yang merupakan pilihan yang baik kecuali jika Anda kebetulan tinggal di dekat gamat serta pasar ikan segar. Flash beku kerang tidak butuh waktu lama untuk mencair dan Anda harus menepuk mereka kering sebelum menumis atau menggoreng dalam panci panas.

Untuk hasil terbaik, ringan memasak kerang menggunakan salah satu dari beberapa metode termasuk panas sekali, memanggang, perburuan, dan menumis. Matang makanan gamat akan menyebabkan mereka sulit dengan konsistensi karet yang agak tidak diinginkan jadi gunakan panas rendah terlepas dari metode memasak.

Bay kerang hanya akan mengambil satu atau dua menit untuk memasak sementara kerang gamat dalam yang lebih besar dapat memakan waktu selama lima menit untuk memasak melalui. Gunakan campuran cahaya dari bumbu dan rempah-rempah sehingga rasa alami dari kerang masih bisa mencicipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar