Senin, 15 Februari 2016

Mengontrol Kadar Kolesterol Anda Via Kebiasaan Makan Anda




Oleh Margaret Driscoll
 

Buah obat kolesterol  Apakah Anda benar-benar menikmati makan buruk makanan berlemak? Jika demikian, maka Anda mungkin akan dianggap sebagai prospek untuk masalah jantung yang terkait tertentu. Berdasarkan penelitian yang berhubungan dengan kesehatan, kesempatan yang melibatkan serangan jantung serta penyakit jantung dapat disebabkan oleh tinggi kolesterol. Akibatnya, orang yang memiliki kadar kolesterol darah yang lebih tinggi dari norma harus melindungi diri dari penderitaan jenis kondisi degeneratif akibat menurunkan kadar kolesterol nya. Hal ini dapat diakui karena mengikuti program diet kolesterol, bahkan ketika pada saat yang sama melakukan latihan sederhana. Ketika diberitahu Anda memiliki kadar kolesterol tinggi, ada juga obat resep yang membantu dalam mengendalikan kadar kolesterol.

Memiliki terlalu banyak kolesterol dalam aliran darah dapat menjadi nomor satu alasan di balik hipertensi dan juga penyakit jantung seperti yang dilaporkan oleh para ahli medis kami. Secara keseluruhan, banyak dari kita sering berpikir kolesterol berbahaya dan belum yang salah. tubuh kita membutuhkan kolesterol. Hal itu terjadi untuk menjadi elemen penting dalam keseluruhan metabolisme bodys kami. Fungsi sistem sebagai senyawa penting yang efektif dalam pengembangan melibatkan membran sel dan di samping itu sebenarnya sangat penting dalam membuat vitamin D dan hormon utama lainnya dalam tubuh manusia. Namun, peningkatan kadar kolesterol dapat membahayakan keseluruhan kesejahteraan kita. Karena itu, pengatur tingkat kolesterol yang signifikan.

Kebanyakan praktisi medis mengatakan kepada pasien yang menderita kolesterol tinggi untuk benar-benar menurunkan kolesterol darah mereka. Mereka dapat melakukan ini dengan mengikuti rencana diet yang rendah lemak. Watch out untuk item makanan yang kebetulan menjadi penuh kolesterol dan lemak; menggabungkan non-lemak bersama dengan makanan rendah lemak dalam diet juga dapat membantu. Selanjutnya salah satu alternatif terbaik dalam mengendalikan kolesterol adalah dengan berolahraga. Kadang-kadang, dokter Anda mungkin menyarankan obat yang dapat juga membantu mengurangi kadar kolesterol.

Apa jenis praktek gizi yang harus Anda pilih?

Pertama dan terpenting, memperhatikan rencana diet yang terdiri dari mengurangi jumlah lemak dan kurang kolesterol sangat penting untuk mengendalikan kolesterol. Berikut adalah beberapa panduan mencoba-dan-teruji dalam mempertahankan jantung yang sehat:

1. Makan cukup. jumlah yang berlebihan dari makanan dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

2. Cobalah untuk menghindari makanan berlemak.

3. Steer jelas dari makanan penutup, pasti kue-kue dicap sebagai sumber utama lemak tidak sehat.

4. Cobalah untuk makan lebih banyak sayuran segar. Hijau termasuk suplemen gizi, yang mengandung aspek penurun kolesterol.

5. Angkat konten serat makanan Anda. bahan kaya serat juga dikenal untuk mengurangi kolesterol dalam darah.

6. Menjadi aktif saat semacam rencana diet rendah kolesterol merupakan salah satu unsur yang lebih kontributif berurusan dengan kolesterol.

7. Untuk poin lebih berharga untuk mengelola kolesterol, mencari nasihat dari dokter Anda. Ia mungkin ingin merekomendasikan obat resep untuk mencoba dan mengurangi tingkat kolesterol Anda.

Menggunakan pola makan sehat serius dapat meningkatkan semua kebugaran fisik bulat Anda. Oleh karena itu, mengontrol kolesterol melalui diet pasti akan membuat perbedaan untuk seluruh kesejahteraan Anda.

Bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat jenis modifikasi pada apa yang Anda makan atau mungkin cara hidup.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang efek samping CRESTOR Anda mungkin menemukan berikut sangat informatif - berurusan dengan kolesterol tinggi

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Margaret_Driscoll/296459

Tidak ada komentar:

Posting Komentar