Jumat, 12 Agustus 2016

Cara alami Mengalahkan Maag





Obat maag tradisional -  Sebagian besar dari kita mendapatkan mulas setidaknya pada kesempatan. Hal ini dapat sangat menyenangkan dan bahkan menakutkan karena dapat meniru serangan jantung. Namun, biasanya tidak perlu khawatir kecuali terjadi secara kronis dan konsisten. Jika Anda mendapatkannya sering, itu bisa disebabkan oleh penyakit refluks asam dan membutuhkan perhatian lebih.

refluks asam secara resmi dikenal sebagai Gastroesophageal Maag Disease, atau GERD. Hal ini didefinisikan sebagai refluks yang abnormal kronis asam lambung ke kerongkongan, dan disebabkan oleh disfungsi sfingter esofagus bagian bawah (LES). Ini adalah sebuah cincin kecil otot pada pembukaan perut. Ketika itu tidak tetap ditutup sebanyak sebagaimana mestinya, hal itu memungkinkan asam untuk kembali keluar dari perut dan ke kerongkongan. Hal ini dapat mengikis lapisan kerongkongan, menyebabkan borok terbentuk. Bisul maka dapat menyebabkan jaringan parut dan striktur, membuat kesulitan makanan untuk menelan dan kadang-kadang "menempel" di kerongkongan. Hal ini juga dapat meningkatkan kemungkinan kanker kerongkongan. GERD adalah sesuatu yang serius, cobalah untuk mencegah dan akhirnya mengobati untuk menyelesaikan.

Jika Anda memiliki gejala berikut, Anda bisa memiliki refluks asam dan dengan demikian GERD:

* Sering, gigih mulas - ini adalah gejala yang paling dikenali, serta yang paling umum. Kebanyakan penderita asam surutnya memiliki mulas beberapa kali sebulan atau lebih. Tapi beberapa tidak memiliki mulas sekali. Heartburn adalah klasik digambarkan sebagai sensasi terbakar atau tekanan yang terletak di atas tulang dada rendah dan perut bagian atas, epigastrium.

* Regurgitasi asam - Banyak orang dengan GERD laporan regurgitasi asam ke bagian belakang tenggorokan, dan kadang-kadang semua jalan ke dalam mulut. Ini mungkin atau mungkin tidak disertai dengan makanan dari lambung. Hal ini bahkan dapat terjadi pada malam hari saat tidur menyebabkan batuk dan mengi sebagai asam lambung mengiritasi tenggorokan dan pita suara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar