Senin, 01 Agustus 2016

Cara Menghindari Menggunakan Asam Maag Diet






Obat maag tradisional - Saya merasa sangat baik sepanjang pagi, dan dengan tidak lebih kopi dan diet coke untuk 'membantu' saya melalui - jika saya ingin sesuatu yang lain untuk makan, saya memiliki apel yang lain. Sarapan sangat penting untuk kesehatan kita, dan Anda memiliki banyak pilihan makanan yang tidak hanya tidak akan menyebabkan mulas, tapi benar-benar dapat membantu mengendalikannya. Tapi seperti dalam kasus semua pilihan refluks diet asam, ada timbal balik dan perubahan gaya hidup yang akan dibuat untuk menyingkirkan mulas, dan untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari apa yang kita makan makan vs dengan cara yang membuat mulas menjadi lebih buruk, dan menyebabkan penyakit refluks asam.


Asam Maag Rebound - Cara Menghindari Menggunakan Asam Maag Diet

Ada jumlah yang luar biasa dari orang yang menderita penyakit asam refluks. Jika Anda didiagnosis dengan kondisi serius ini Anda akan di semua kemungkinan diletakkan di obat yang disebut proton pump inhibitor (PPI). Obat ini digunakan untuk mengurangi atau menghentikan produksi asam lambung untuk mencegah refluks asam ke kerongkongan. Meskipun beberapa orang lebih memilih untuk mencoba diet refluks asam sebagai alternatif.

kerja PPI sangat efektif, dan mudah digunakan. Setelah Anda mulai mengambil mereka itu adalah itu seperti hidup baru karena sekarang Anda dapat makan dan minum hal-hal yang di masa lalu menyebabkan Anda banyak rasa sakit. Namun mencoba untuk berhenti mengambil mereka menjadi masalah bagi banyak orang.

Meskipun PPI pada awalnya diberikan untuk jangka waktu tertentu banyak pasien akhirnya mengambil mereka untuk sisa ada kehidupan. Kedua Pasien dan dokter mengambil jalan keluar yang mudah dan rakyat diresepkan obat secara terus-menerus. Belum ada studi yang nyata untuk efek jangka panjang dari obat PPI dan putusan masih keluar pada apakah salah satu harus mengambil mereka terus-menerus. Di satu refluks asam tangan adalah kondisi serius dan obat tetap di teluk. Di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar