Minggu, 21 Agustus 2016

Salinan Untuk Asam Lambung





Obat asam lambung alami - interaksi obat dan precautions- interaksi Belum ada dikenal lainnya antara slippery elm dan obat-obatan atau produk herbal lainnya. Namun demikian, karena fakta bahwa lendir Mei melapisi lambung dan usus, lendir ini berpotensi menunda atau menghalangi penyerapan nutrisi atau obat-obatan. Oleh karena itu, dianjurkan bahwa slippery elm diambil secara lisan minimal 2 jam sebelum makan atau menelan obat.

Wanita hamil tidak harus mengambil slippery elm.

Apa yang harus Anda ketahui sebelum mengambil produk herbal: Anda tidak harus mengambil obat herbal untuk mengobati Asam Lambung asam atau gejala ASAM LAMBUNG tanpa terlebih dahulu berkonsultasi penyedia layanan kesehatan Anda. Hal ini terutama penting jika Anda sedang hamil, menyusui, atau memiliki kondisi kesehatan lain dan mengambil obat. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda mengambil herbal sesuai dengan dosis yang dianjurkan diresepkan oleh seorang profesional atau seperti yang tercantum pada label informasi produk pada kemasan herbal.

Ingatlah untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, dan segera berhenti mengambil setiap herbal harus Anda mengalami reaksi alergi. Gejala reaksi alergi termasuk:
- Kulit: kemerahan, ruam, gatal-gatal, atau gatal-gatal
- Mata: berair berwarna merah atau gatal
- Hidung: diblokir, berair atau bersin
- Paru: sesak di dada, mengi, batuk, kesulitan bernapas
- Perut: mual, muntah, atau diare.
- Pembengkakan: wajah, lidah atau tenggorokan.

Hubungi dokter atau apoteker harus Anda mengalami reaksi alergi atau efek samping lain untuk setiap bantuan pengobatan mulas alami.

Mengambil salinan gratis Anda merek Kathryn Whittaker baru Asam Asam Lambung & ASAM LAMBUNG Newsletter - Penuh dengan mudah menerapkan metode untuk membantu Anda menemukan lebih banyak tentang bantuan mulas alami dan untuk informasi tentang bentuk-bentuk lain dari bantuan asam Asam Lambung kunjungi Mengalahkan Asam Asam Lambung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar