Senin, 01 Agustus 2016

Maag? Hindari Makan Pedas



 

Obat maag tradisional - sisi lain kita telah efektif menghentikan produksi asam lambung yang penting untuk pencernaan makanan dan asupan nutrisi penting kebutuhan tubuh kita.

Dengan mengurangi atau menghentikan aliran asam klorida dalam lambung diketahui bahwa proses pencernaan terhambat dan dibatasi. proses yang kompleks ini biasanya membantu mengeluarkan enzim yang memecah protein dalam makanan kita, ini pada gilirannya memungkinkan nutrisi dirilis untuk diserap ke dalam tubuh kita. pekerjaan besar lain bahwa cairan pencernaan lakukan adalah untuk menghambat pertumbuhan dari banyak organisme mikro yang tumbuh di perut dan lingkungan asam seperti membantu untuk mencegah infeksi.

Jadi satu pertanyaan kita harus bertanya apakah aman untuk tinggal di inhibitor pompa proton jangka panjang atau kita harus mencoba untuk menggunakan diet asam refluks untuk mencegah sakit maag kami? Dengan mengambil obat PPI kita dalam refluks surga asam atau akan berubah menjadi semacam neraka bagi pengguna PPI.

Langsung setelah menghentikan penggunaan PPI pompa proton yang membantu membuat asam lambung mulai bekerja kembali dan overworks memproduksi jauh lebih asam daripada kita bisa mengatasi. Ini disebut "acid Maag Rebound". Jika Anda pernah menderita refluks asam dan menghentikan obat yang dihasilkan lebih produksi asam dapat menjadi cukup menakutkan dan rasa sakit tak tertahankan. Hal ini dapat menghasilkan pertanyaan menangkap 22 dan kadang-kadang rakyat akan langsung kembali ke obat setelah menjadi cepat putus asa. Ini semua berita baik bagi perusahaan, yang membuat miliaran dolar keuntungan setiap tahun tetapi tidak untuk pasien.

Jadi bagaimana seseorang mengatasi situasi mereka menemukan diri mereka di? Orang tidak suka mengambil obat dan ingin solusi alternatif. Mereka membuat keputusan untuk menghentikan obat dan menemukan diri mereka dalam posisi yang lebih buruk daripada mereka di mana sebelumnya. Ini tidak menyenangkan setelah membuat upaya untuk berhenti minum obat refluks asam dan menemukan bahwa hari berikutnya kerongkongan Anda baku dengan jaringan parut dari luka bakar asam, Anda tidak dapat berbicara asam juga telah dibakar tenggorokan Anda, Anda kesakitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar