Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Break Malam jika asam lambung kumat


 
Obat tradisional asam lambung -  Sleep apnea: The obesitas yang dihasilkan dari larut malam berlebihan makan secara signifikan memberikan kontribusi untuk suatu kondisi yang disebut sleep apnea. Ini adalah berhentinya napas saat tidur di mana Anda bisa tiba-tiba bangun terengah-engah. Berhentinya pernapasan adalah hasil dari timbunan lemak yang berlebihan di sekitar struktur saluran napas di leher dan kelemahan dari jaringan lunak lidah dan langit-langit. Ketika kepala adalah posisi tengkurap, struktur ini dapat memiringkan ke belakang dan menghalangi jalan napas Anda. Orang yang mengalami sleep apnea juga berisiko lebih tinggi untuk serangan jantung dari pemotongan off oksigen. penderita sleep apnea hampir selalu mengalami kantuk di siang hari yang dapat berdampak negatif terhadap kegiatan sehari-hari mereka dan menyebabkan kecelakaan.

Cara Break Malam Eating Syndrome

Meskipun ada beberapa perdebatan di kalangan profesional medis mengenai efek dari larut malam makan, sudah pengalaman saya dengan pasien bahwa mereka tidur lebih baik, memiliki lebih sedikit kesulitan mempertahankan berat badan mereka, dan memiliki lebih sedikit gangguan perut jika mereka tidak makan makanan besar di malam hari. Namun, setelah Anda membentuk pola jangka panjang larut malam makan, mungkin sulit untuk melatih diri. Seperti berhenti merokok, dibutuhkan upaya ditentukan. Jadi saya ingin berbagi dengan Anda beberapa saran yang telah membantu pasien saya menendang kebiasaan malam makan:

o Jangan makan makanan besar setelah 7 pm. Simpan karbohidrat berat seperti kentang, pasta, dll, untuk makan siang atau makan siang sebelumnya. Menempel ringan, rendah lemak, makanan dengan lebih banyak sayuran dan biji-bijian yang lebih cepat dicerna.

o Ambil 30 menit berjalan kaki, atau beberapa bentuk latihan aerobik ringan, setelah makan ini yang akan membantu makanan Anda mencerna lebih cepat.

o suplemen pencernaan seperti bromelain dapat membantu untuk lebih lengkap mencerna daging dan lemak yang lebih berat yang dibutuhkan tubuh lebih lama untuk memecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar