Selasa, 02 Agustus 2016

Nutrisi lainnya Untuk Kesehatan Radang Sendi



 
Obat nyeri sendi dan tulang -  Asam lemak omega-6 yang banyak ditemukan dalam minyak jagung, biji kapas, safflower, kedelai, bunga matahari, dan sayuran. Berhati-hatilah bahwa banyak makanan olahan, makanan ringan, makanan digoreng, dan makanan restoran siap dengan minyak tersebut, sehingga Anda ingin menjaga konsumsi produk ini untuk minimum.

Makanan yang kaya akan asam lemak omega-3 yang lemak, ikan air dingin seperti salmon Alaska, teri, sarden, dan ikan haring dan daging dari hewan yang makan rumput. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa omega-3 lemak yang sangat efektif dalam memerangi gangguan peradangan terkait, termasuk Nyeri Sendi.

Terakhir, Anda tidak harus menggunakan minyak canola meskipun telah dipasarkan sebagai "jantung sehat" dan lebih tinggi omega-3 dan rendah omega-6. Alasannya adalah bahwa canola tidak berasal dari tumbuhan alami tetapi sebaliknya, tanaman lobak rekayasa genetika. Terlebih lagi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa canola kontribusi untuk kekurangan vitamin E, vitamin yang penting untuk kesehatan jantung.

Makan sayuranmu

Memiliki porsi murah hati sayuran organik tumbuh setiap hari. Mereka yang rendah gula dan penuh antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan jaringan dari peradangan.

Namun, bila Anda memiliki Nyeri Sendi, Anda harus menghindari sayuran nightshade (terung, semua jenis paprika, kentang putih, dan tomat). Mereka mengandung zat yang disebut solanin, yang beberapa orang sangat sensitif. Solanin mengganggu enzim di otot dan dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Nutrisi lainnya Untuk Kesehatan Bersama

astaxanthin

    Milik sekelompok pigmen alami dalam keluarga karotenoid. makhluk laut dengan warna merah atau merah muda seperti salmon, lobster, udang, dan kepiting mendapatkan warna ini dari diet krill dan organisme kecil lainnya yang memakan ganggang kaya astaxanthin dan plankton.
    Penelitian menemukan bahwa astaxanthin adalah antioksidan alami terkuat yang dikenal. Hal ini banyak kali lebih kuat dari vitamin C, E, beta-karoten, lutein, atau pycnogenol. Namun, Anda perlu konsentrasi yang lebih tinggi dari apa yang biasanya Anda mendapatkan dalam makanan laut untuk menuai keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar