Selasa, 23 Agustus 2016

Kesulitan / tinggal tidur jika asam lambung




Obat tradisional asam lambung - hidup di sekitar-the-clock kami. Hasilnya adalah kita memiliki kemampuan untuk makan setiap kali kita inginkan dan, akibatnya, banyak dari kita telah masuk ke "sindrom malam makan", atau NES. NES adalah kebiasaan mempengaruhi kesehatan-mana kita mengkonsumsi 50% atau lebih dari asupan makanan sehari-hari kita setelah 8. Hal ini dapat mengakibatkan masalah kesehatan berikut:

o Kesulitan / tinggal tidur: ritme sirkadian Manusia ditetapkan untuk memulai mereda setelah matahari terbenam sehingga kita bisa tidur di malam hari. Jika Anda makan moderat untuk makan berat selama waktu ini, metabolisme Anda revs up selama beberapa jam mencoba untuk mencerna makanan ini dan akan mencegah Anda jatuh tertidur dan / atau tidur. Hal ini terutama berlaku jika Anda termasuk daging merah dalam makanan itu sebagai tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk mencernanya. Jadi, semakin Anda makan larut malam, semakin Anda terbiasa mengganggu jam tidur normal Anda. Akibatnya, insomnia kronis dan peningkatan kortisol, hormon stres, dapat terjadi. kadar kortisol yang tinggi dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan dalam bentuk lemak perut, yang paling buruk.

o Berat badan: Jika Anda makan di malam hari, dan juga telah dikonsumsi dalam jumlah biasa makanan pada siang hari, makanan tambahan yang Anda makan di malam hari akan hampir pasti akan disimpan sebagai lemak. Bahkan, 1 dari 4 orang yang 100 lbs atau lebih kelebihan berat badan terlibat di malam makan.

o Diabetes / sindrom metabolik: Berat badan dari makan tambahan makanan larut malam memberikan kontribusi signifikan terhadap resistensi insulin dan / atau diabetes.

o GERD, atau asam Asam lambung / mulas: Makan larut malam dan kemudian tidur bisa menjadi resep untuk Asam lambung asam dan mulas, terutama jika Anda makan apa-apa dengan coklat dan / atau tomat di dalamnya. Asam lambung asam dapat menjadi parah dan menyebabkan radang kerongkongan serta membuat Anda tetap terjaga dengan gejala yang sangat tidak nyaman nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar