Senin, 01 Agustus 2016

Obat yang mengobati dan asam Lambung





Obat asam lambung alami - Jika tidak diobati, kondisi ini dapat berkembang menjadi penyakit yang mengancam lebih parah dan kehidupan seperti Barrett Esophagus, yang merupakan prekursor untuk kanker kerongkongan. Dalam upaya untuk menghindari konsekuensi yang lebih serius dari refluks asam, orang yang beralih lebih dan lebih untuk obat-obatan farmasi.

Ada tiga klasifikasi obat yang mengobati dan asam refluks. Yang pertama adalah antasida, yang menetralkan asam dalam perut Anda dan di terbaik hanya memperbaiki sementara. Mereka sarat dengan bahan-bahan berbahaya seperti natrium dan aluminium. Kelompok berikutnya obat disebut H2 Blockers. Mereka mengurangi jumlah asam yang lambung memproduksi dan memberikan bantuan lebih tahan lama dibandingkan antasida. Akhirnya ada obat PPI (proton pump inhibitor), yang mematikan pompa proton di dalam perut yang memproduksi asam klorida.

obat PPI seharusnya hanya digunakan selama delapan minggu, paling banyak. Dikatakan begitu benar pada paket. Dokter pasti tahu ini tetapi memungkinkan jika tidak mendorong sebagian besar pasien untuk terus mengambil obat ini secara permanen.

obat PPI sebenarnya mematikan pompa yang menghasilkan asam lambung yang diperlukan untuk mencerna dan mengasimilasi makanan. Ini adalah fungsi penting dari anatomi fisik kita. Hal lain yang menjadi perhatian adalah bahwa asam lambung membuat bakteri sangat berbahaya, yang hidup di perut dan usus, di cek.

Ada, sayangnya, belum ada penelitian yang dapat menentukan efek jangka panjang dari obat ini. Kami, bagaimanapun, tahu apa efek samping berbahaya potensial dan ada ratusan dari mereka. Mereka termasuk: reaksi alergi, sakit punggung dan dada, kelelahan, demam, gangguan seperti flu, hipertensi, sembelit, perdarahan GI, muntah, tinnitus, anemia, kekurangan vitamin B12, berat badan, arthritis, sindrom fibromyalgia, anoreksia, depresi, pusing , impotensi, insomnia, migrain, visual yang cacat lapangan, gangguan menstruasi, asma diperburuk, faringitis, jerawat, hilangnya rasa, infeksi jamur dan esofagus Barrett - hanya untuk menyebutkan beberapa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar