Jumat, 12 Agustus 2016

Nutrisi dan Diet Untuk Nyeri sendi




 
Obat nyeri sendi dan tulang - Penelitian terobosan-Nya mengungkapkan bahwa pemecahan keseimbangan elektrolit menyebabkan pH meningkat kadar asam berubah lebih mempercepat peradangan dan kerusakan.

3. tidak wajar makanan cepat saji, alkohol, makanan berbasis gula, kopi dan minuman soda yang menjadi limbah asam.

4. Kerusakan dipercepat akibat dari kerusakan radikal bebas karena oksigen yang tidak memadai, air dan tidak wajar aktivitas radikal bebas yang dihasilkan oleh makanan yang dimasak di microwave dan goreng.

Faktor-faktor lain yang dikenal untuk mempercepat kerusakan yang disebabkan oleh salah satu dari empat contoh di atas dijelaskan sebagai berikut:

Nutrisi dan Diet

pencipta kita dimaksudkan kita diberikan semua nutrisi penting dari tanaman yang ditanam di lapisan atas tanah yang kaya nutrisi, air tercemar dan oksigen dari udara bersih. Nutrisi ini digunakan oleh tubuh untuk menghasilkan energi dan fungsi yang bertanggung jawab untuk kesehatan yang baik dalam penuaan muda untuk usia 129-135. Namun, karena praktek pertanian yang tidak alami, tanaman yang tumbuh di tanah habis. pupuk kimia dan herbisida yang diserap ke dalam tanaman dan selanjutnya ke dalam rantai makanan.

Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, makanan pokok kita adalah halus dan diproses, lanjut depleting kesehatan penting memberikan nutrisi, tercemar dengan bahan kimia tambahan untuk memperpanjang umur simpan, meniru rasa alami dan sebagainya.

air dan udara tercemar. Ketika nutrisi yang cukup untuk memenuhi tingkat yang diperlukan, kekurangan dan ketidakseimbangan menyebabkan gejala, penyakit dan penyakit tidak lagi.
Dr. swilling telah mengungkapkan penelitian terobosan dalam subjek kekurangan gizi khususnya dalam hal kekurangan mineral yang mengarah ke habis elektrolit kimia dan pergeseran sesuai dalam keseimbangan pH kritis bertanggung jawab untuk pengembangan penyakit (subjek ini dijelaskan dalam sebuah buku oleh Dr. swilling - Mineral Kunci Vibrant Kesehatan dan Kehidupan Force).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar