Kamis, 11 Agustus 2016

Mengungkap Bahaya Asam Lambung




Obat asam lambung alami - apa yang Anda makan, bersama dengan beberapa kebiasaan lain yang mungkin berkontribusi terhadap mulas - berikut adalah 10 cara menyingkirkan mulas.

(1) Untuk mulai dengan, kelebihan berat badan adalah salah satu kontributor utama untuk mulas. Terlalu banyak lemak menyebabkan terlalu banyak tekanan pada perut Anda, dan sebagai hasilnya asam lambung berlebih dipaksa ke atas. Kehilangan berat badan adalah salah satu cara termudah untuk menyingkirkan mulas, serta menjadi sangat bermanfaat untuk kesehatan umum Anda.

(2) Hindari makanan yang besar, karena semakin Anda makan lebih banyak asam akan diperlukan untuk mencerna makanan Anda. Dan karena itu juga akan memakan waktu lebih lama untuk proses pencernaan, ini berarti bahwa akan ada lebih banyak kesempatan untuk asam refluks. Disarankan, bahwa alih-alih makan 3 kali makan besar hari, Anda mengubah ini untuk 5 porsi kecil. Sekali lagi, ini akan mengurangi dengan jumlah asam lambung yang diproduksi, dan dengan itu mengurangi kemungkinan memiliki sakit maag.

(3) Apa yang Anda minum adalah sebagai banyak terkait dengan mulas seperti apa yang Anda makan. Terutama menghindari minuman berkarbonasi dan alkohol - bir mungkin yang terburuk, dan telah terbukti sebanyak dua asam dalam perut Anda dalam satu jam. Selain itu, kopi dan cokelat bahkan panas menyebabkan mulas, karena ini memiliki banyak kafein di dalamnya yang menyebabkan mulas.

Minum air dan banyak itu, ini akan membantu 'menyiram' turun asam lambung Anda, dan dengan demikian mengurangi refluks dan heartburn yang dihasilkan.

(4) Teh hijau juga dianjurkan untuk minum, dan jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki masalah sakit maag dari kafein, maka Anda bisa mendapatkan tanpa kafein teh hijau. Mengapa ini dianjurkan adalah karena tingginya kandungan antioksidan yang membantu menyingkirkan banyak racun tubuh Anda. Menyingkirkan ini dapat menyebabkan proses pencernaan menjadi lebih mudah, dan sebagai hasilnya pengurangan jumlah asam lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar