Selasa, 02 Agustus 2016

Kepentingan Kesehatan Dari Darah Tinggi



 
Obat darah tinggi alami - Dia juga melanjutkan dengan mengatakan "Dalam kebanyakan kasus obat bekerja dengan baik pada orang-orang yang paling sakit, orang yang menderita hipertensi ringan (yang banyak orang) tidak mendapatkan manfaat dari berada di obat ini."

Profesor Jerome Hoffman menulis dalam Journal British Medical "bahwa upaya untuk menurunkan tekanan darah 'normal,' biasanya memerlukan beberapa obat, tidak hanya biasanya tidak berhasil tetapi menghasilkan lebih berbahaya daripada baik, karena efek samping dari perawatan intensif lebih besar daripada manfaat marjinal minimal sedikit lebih tekanan darah 'kontrol'.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pengobatan hipertensi ringan adalah manfaat besar bagi para pembuat obat meskipun tidak menawarkan manfaat nyata untuk pasien. (Ini adalah jenis hal yang benar-benar membuatku kesal (maaf), itu selalu tentang uang, pemerintah dan perusahaan farmasi besar membuat keputusan dan mereka membuat keputusan tidak didasarkan pada kesehatan mereka keputusan berdasarkan keuntungan.

Dalam banyak profesi hal-hal seperti yang disebut "konflik kepentingan" membuat orang melakukan apa yang mereka dimaksudkan untuk melakukan, tidak di industri farmasi tampaknya, mungkin mereka lupa mereka dimaksudkan untuk membantu orang, bukan hanya membuat uang. berteriak-teriak di atas)

Anda mungkin berpikir bahwa temuan tersebut diharapkan akan menyebabkan banyak orang dengan MILD TEKANAN DARAH membuang obat tekanan darah mereka dan fokus pada beberapa cara alami menurunkan tekanan darah. Pada kenyataannya ini bukan ide yang baik dan pada akhirnya tidak akan terjadi, belum.

Titik lain yang menarik dari Dr Des Spence, seorang dokter umum dan BMJ kolumnis. Dia dikutip mengatakan:

"Risiko adalah abstrak, dan dokter dan pasien berjuang dengan konsep dan mungkin tidak mengikuti pedoman. Dokter melihat tekanan darah 156/98 dan mereka meresepkan. Lebih mudah untuk mengobati daripada tidak memperlakukan-Anda tidak pernah disalahkan untuk overtreating.

Dan itulah yang akan Anda harus berperang melawan, dan dalam keadilan saya tidak menyalahkan, sayangnya praktek normal GP-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar