Selasa, 23 Agustus 2016

Sebuah makanan yang baik untuk lambung



 
Obat tradisional asam lambung -  ika Anda harus makan lebih besar, makan akhir pada kesempatan, menghindari lemak berat dan rempah-rempah dan menunggu 2 jam sebelum Anda berbaring untuk tidur. Ini akan memberikan kesempatan untuk menggunakannya untuk energi dan membantu mencegah sakit maag tubuh Anda.

o Jika Anda melakukan pengalaman mulas dan / atau gejala Asam lambung asam, over-the-counter produk yang mengandung famotidine (tersedia di 24 jam apotek) dapat membantu meringankan gejala. Tinggikan kepala tempat tidur Anda 6 inci dengan menggunakan irisan bantal busa khusus diciptakan untuk tujuan ini. Ini dapat ditemukan di beberapa toko obat atau toko ritel di mana bantal dijual, atau toko peralatan medis.

o Sebuah makanan ringan baik-baik saja tapi kali itu jadi 30-60 menit sebelum Anda benar-benar naik ke tempat tidur untuk tidur. Jelas, rendah sup lemak seperti tomat atau krim jamur, brokoli, ayam, atau sayuran yang baik cairan panas yang lebih menenangkan dan memiliki menekan nafsu makan bonus. Penderita diabetes sering mendapat manfaat dari cahaya, protein tinggi, makanan ringan sebelum tidur untuk mempertahankan bahkan kadar gula darah saat tidur. Segelas susu rendah lemak dengan beberapa kerupuk selai kacang, atau ½ seluruh bagel gandum, atau sepotong roti gandum yang diolesi selai kacang kecil yang seimbang makanan ringan karbohidrat / protein.

o Rid rumah Anda mudah untuk pop-in-your-mulut sampah makanan ringan seperti keripik, permen, dll Anda akan kagum pada berapa banyak kalori yang tidak sadar dapat mengkonsumsi dengan cara ini.

o Tetap sibuk setelah makan malam bukannya menonton televisi di mana sebagian besar larut malam makan terjadi. Terlibat dengan sebuah proyek atau kegiatan yang tidak melibatkan makanan, kemudian pergi tidur pada waktu yang biasa Anda.

o Sikat gigi Anda! Hanya mengubah rasa di mulut Anda ke satu obat seperti pasta gigi, atau obat kumur, dapat membantu selera Anda mematikan untuk malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar